Halaman

Jumat, 27 April 2012

PERMOHONAN CUTI AKADEMIK


PERMOHONAN CUTI AKADEMIK





Kepada Yth,

Bapak Rektor IOB

di-

Tempat



Dengan hormat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                              : Elisabeth Cristovão

NIM                      : 09221053

Tempat / tgl. Lahir           : Titilari, 27 Juni 1989

Jurusan                  : Manajemen Keuangan

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya untuk

memberikan surat keterangan cuti kuliah di Institute of Business (IOB) pada Semester Empat (IV) Tahun Akademik 2011-2012. Hal tersebut saya lakukan dengan alasan melahirkan



Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian

Bapak saya ucapkan terima kasih.





Mengetahui,

Orang tua/Wali                                                                          Pemohon









Aparicio Cristovão                                                                    Elisabeth Cristovão


Tidak ada komentar:

Posting Komentar